SDN 4 Menteng Terbakar Hebat Usai Salat Jumat

Jum'at, 21 Juli 2017 - 14:47 WIB
SDN 4 Menteng Terbakar Hebat Usai Salat Jumat
SDN 4 Menteng Terbakar Hebat Usai Salat Jumat
A A A
PALANGKA RAYA - SDN 4 Menteng di Jalan MH Thamrin, Kota Palangka Raya, Kalteng terbakar sekitar pukul 13.40 WIB, Jumat (21/7/2017). Sedikitnya ada lima ruang kelas dan ruang kepala sekolah terbakar. Belum diketahui pasti dari mana api berasal.

Polisi dan pihak PLN sudah di lokasi untuk melakukan penyelidikan. Kejadian tersebut menghebohkan warga sekitar, tidak terkecuali yang lalu lalang di Jalan Thamrin.

"Tiba tiba api sudag membesar, untung anak anak sudah pulang sekolah," ujar Miko warga setempat, Jumat (21/7/2017). Berkat kesigapan petugas pemadam kebakaran, baik milik pemerintah maupun swakarsa, serta aparat TNI dan Polri, kobaran api tidak berlangsung lama. Hingga pukul 14.00 WIB, petugas pemadam kebakaran telah berhasil memadamkan kobaran api.

Selain petugas damkar, ada pula aparat TNI dan Polri yang membantu pemadaman. Beberapa unit mobil Pemadam Kebakaran diturunkan ke lokasi. Juga ada mobil Water Canon milik aparat kepolisian.

Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio yang kebetulan lewat di Jalan Thamrin langsung mengawasi proses pemadaman. "Masih dicek lagi ada berapa bangunan yang terbakar," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3859 seconds (0.1#10.140)