Tragis, Polisi dan Keluarga Tewas Terpanggang Dalam Kecelakaan

Kamis, 13 Juli 2017 - 09:20 WIB
Tragis, Polisi dan Keluarga Tewas Terpanggang Dalam Kecelakaan
Tragis, Polisi dan Keluarga Tewas Terpanggang Dalam Kecelakaan
A A A
BATANG - Kecelakaan maut terjadi di Jalur Tengkorak Pantura alas Plelen Grengsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Kamis (13/7/2017) dini hari.

Akibatnya, empat penumpang mobil yang terdiri dari polisi dan keluarga tewas mengenaskan karena tergencet dan terpanggang. Seluruh jenazah korban hingga kini masih di kamar mayat RSUD Kalisari Batang.

Peristiwa tragis bermula saat sebuah truk besar sarat muatan tepung bernomor polisi BE 9925 CM melajur dari arah Jakarta.

Sesampai di turunan curam dan panjang Jalur Pantura alas Roban Bunderan Plelen Gringsing, truk tersebut lepas kendali dan menyambar sebuah sedan Honda Jazz dengan nomor polsi E 1518 MA. Akibatnya Hinda Jazz apes tersebut tergencet hingga terbakar bersama seluruh penumpangnya.

"Kendaraan meluncur dan menabrak mobil lalu terguling menimpa mobil tersebut hingga terbakar. Truk sepertinya mengalami rem tidak berfungsi mungkin karena kelebihan muatan," ujar Imron warga sekitar lokas.i

Petugas menemukan identitas di dompet salah satu korban yang diketahui bernama Yaenal Bahri dan ternyata anggota Polres Batang, berpangkat Brigadir dari satuan tahanan dan barang bukti.

Korban bersama istri, anak dan mertuanya berencana hendak berlibur setelah kemarin mengajukan cuti usai Operasi Ramadniya.

"Kasus kecelakaan maut tersebut, hingga kini masih dalam penyidikan satuan Polantas Polres Batang. Dugaan sementara karena truk kesulitan mengendalikan armada sehingga menabrak dan menimpa mobil tersebut," jelas kasat Lantas Polres Batang AKP Adiel Aresto.

Satu unit mobil pemadam kebakaran dari unit weleri kendal, diterjunkan guna memadamkan api. Petugas dari BPBD Batang Rescue dibantu warga, berhasil mengevakuasi seluruh jasad korban dan dilarikan ke kamar mayat RSUD Kalisari Batang, Jawa Tengah.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8505 seconds (0.1#10.140)