Pulang Kuliah, Mahasiswa Dikapak Perampok Bermobil

Kamis, 13 Juli 2017 - 03:17 WIB
Pulang Kuliah, Mahasiswa Dikapak Perampok Bermobil
Pulang Kuliah, Mahasiswa Dikapak Perampok Bermobil
A A A
PEKANBARU - Seorang mahasiswa di Pekanbaru, Riau bernama Danil Saragi menjadi korban kejahatan oleh perampok berkapak. Pelaku berusaha menghabisi korbannya dengan cara dikapak pada bagian kepala.

Beruntung korban selamat karena kepalanya terlindung helm. Korban berhasil kabur dengan kondisi kampak masih menancap di helm.

"Saat ini korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Hari ini kasusnya sudah resmi dilaporkan ke kita," ungkap Wakapolresta Pekanbaru Kompol Edy Sumardi, Rabu, 12 Juli 2017 kemarin.

Menurut keterangan korban, perampokan terjadi pada Selasa, pada 11 Juli 2017 lalu saat hendak pulang ke rumah usai kuliah. Ketika melintas di Jalan Rajawah Sakti, sepeda motor korban dipepet pengendara mobil.

Kemudian muncul beberapa lelaki dari dalam mobil jenis minibus. Salah satu pelaku yang menggunakan kapak langsung menyerang. Kapak tersebut mengenai tepat di atas helm. Mendapat serangan itu korban melarikan diri.

"Pelaku berhasil merampas tas korban yang berisi uang tunai Rp1 juta, handycam, tablet. Kerugian ditaksir mencapai Rp5 juta," ucap Edy Sumardi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6193 seconds (0.1#10.140)