Mabuk, Anak Durhaka Tendang Ayah Kandung hingga Pingsan

Rabu, 12 Juli 2017 - 10:56 WIB
Mabuk, Anak Durhaka...
Mabuk, Anak Durhaka Tendang Ayah Kandung hingga Pingsan
A A A
KOTAWARINGIN TIMUR - Anggota Polsek Sungai Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng membekuk Coing (22) yang tega mengaiaya ayah kandungnya.

Akibat penganiayaan itu, ayah kandung korban bernama Ekok harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi setelah sebelumnya sempat pingsan.

"Waktu itu saya dalam pengaruh minuman keras jenis Baram, saya mabuk dan saat itu disuruh ayah tapi saya tidak terima dan terjadi cekcok kemudian saya tendang di bagian kemalauanya," kata tersangka saat penyerahan berkas Tahap II di Kejari Kotim, Rabu (12/7/2017).

Peristiwa itu terjadi pada 11 Mei 2017. Karena terpengaruh miras, tersangka mendekati korban lalu dengan sekuat tenaganya menendang bagian kemaluan korban hingga membuat korban langsung terjatuh dan pingsan.

Akibat perbuatannya itu, pria yang kesehariannya bekerja sebagai sopir Ini dilaporkan ke polisi oleh kakak pelaku. Sementara ayahnya harus dilarikan ke rumah sakit karena harus menjalani operasi di kemaluannya.

"Saya waktu itu tidak berpikir panjang, namun ayah saya sudah memaafkan saya, dan kini ayah saya sudah sehat setelah dioperasi," kata warga Desa Pondok Damar, RT 1/RW 1, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotim ini.

Atas perbuatannya, pria yang hanya mengenyam pendidikan sampai kelas II SD ini dijerat dengan Pasal 5 huruf a Jo Pasal 44 Ayat (1) UU RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah tangga atau Pasal 351 Ayat (1) KUHP dengan anacaman maksimal 7 tahun penjara.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)