Gadis Pekanbaru Diperkosa Dua Pemuda Berandalan

Selasa, 11 Juli 2017 - 20:17 WIB
Gadis Pekanbaru Diperkosa Dua Pemuda Berandalan
Gadis Pekanbaru Diperkosa Dua Pemuda Berandalan
A A A
PEKANBARU - Seorang gadis di Kota Pekanbaru, Riau, berinisial R (24) menjadi korban perkosaan dua pemuda berandalan 'penghuni' jembatan penyeberangan di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru. Korban dirudapaksa secara bergilir di sebuah gubuk.

Wakapolres Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi mengatakan, setelah mendapat laporan korban, polisi berhasil membekuk dua berandalan yakni Samsul Bahri (31) dan Reno (27) . “Kedua tersangka selama ini tinggal di bawah jembatan,” ucap Edy Sumardi, Selasa (11/7/2017).

Perkosaan yang dialami gadis ini terjadi di sebuah gubuk pada 10 Juli 2017 sekitar pukul 02.00 WIB. Saat korban sedang terlelap, kedua pemuda ini langsung menyekap korban dan memperkosanya secara bergantian.

Setelah melakukan perbuatan cabul itu, kedua pemuda kembali ke bawah jembatan penyeberangan. Tidak terima dengan perlakukan keduanya, gadis malang itu melaporkan kasus ini ke Polresta Pekanbaru.

Setelah mendapat laporan, petugas kepolisian langsung mencari keberadaan tersangka. Keduanya berhasil ditangkap di bawah jembatan.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6128 seconds (0.1#10.140)