Tiga Tewas Ditabrak Kereta Api Sepulang Ziarah

Minggu, 09 Juli 2017 - 21:12 WIB
Tiga Tewas Ditabrak Kereta Api Sepulang Ziarah
Tiga Tewas Ditabrak Kereta Api Sepulang Ziarah
A A A
SERANG - Kecelakaan tragis antara kereta api dengan sebuah mobil Toyota Avanza terjadi di jalur perlintasan tanpa palang pintu di Kampung Sukadana, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten sore tadi (7/9/2017). Akibat kejadian itu, tiga orang tewas, dan satu mengalami luka berat.

Ketiga korban meninggal yakni Adi Sumardi (Ayah), Adit (Anak), Gilang (Anak). Sedangkan korban luka berat Titin (ibu) warga Dagu, Kota Bandung, Jawa Barat.

Informasi yang dihimpun, mobil jenis Toyota Avanza bernomor polisi D 1705 JZ dihantam kereta api penumpang jurusan Rangkasbitung-Merak sekitar pukul 15.30 WIB.

Salah seorang warga, Rizki mengatakan, mobil yang ditumpangi satu keluarga itu sebelumnya sudah diteriaki warga bahwa akan ada kereta yang melintas. Namun, teriakan warga tak terdengar korban, mobil pun dihantam kereta hingga terseret sejauh 250 meter.

“Di dalam itu sekeluarga, bapaknya, ibunya sama dua anak. Orang Bandung, habis ziarah ke Banten Lama. Mau pulang lagi ke rumah orangtuanya di Kampung Margalayu,” kata Rizki ditemui dilokasi, Minggu (9/7/2017).

Dua penumpang yang mengalami luka berat dilarikan ke rumah sakit dr Drajat Prawiranegara Serang. Namun nahas, satu korban menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit.

Sementara itu, Kapolsek Kasemen AKP Entang Cahyadi membenarkan tiga orang tewas di lokasi. Sedangkan satu korban tewas di rumah sakit. Sementata satu orang mengalami luka berat dan kini masih berada di IGD rumah sakit.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4393 seconds (0.1#10.140)