JR Saragih Sambut BPOKK DPP Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo

Jum'at, 07 Juli 2017 - 22:02 WIB
JR Saragih Sambut BPOKK DPP Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo
JR Saragih Sambut BPOKK DPP Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo
A A A
PEMATANG RAYA - Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat se Sumatera Utara akan berlangsung di Simalungun City Hotel, Pematang Raya, Sumatera Utara dari 8-10 Juli 2017. Pelaksanaan Muscab Partai Demokrat ini pun dihadiri oleh Pramono Edhie Prabowo.

Sekira pukul 17.00 WIB, BPOKK DPP Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo tiba di Simalungun City Hotel. Kehadiran Beliau pun disambut oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih.

Kedatangan BPOKK DPP Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo ke Sumatera Utara ditanggapi oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih.

Menurutnya, dengan kehadiran Pramono Edhie Wibowo akan semakin memperkuat tali silahturahmi Partai Demokrat se-Sumatera Utara.

"Kita akan melakukan Muscab Partai Demokrat se-Sumatera Utara. Tentunya, kehadiran Bapak Pramono Edhie Wibowo memberikan semangat baru kepada seluruh kader Partai Demokrat untuk menjadi lebih baik dan lebih maju," kata Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara JR Saragih dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Jumat (7/7/2017).

Diakui JR Saragih, pelaksanaan Muscab ini bertujuan agar para kader bisa memilih pemimpin di seluruh Kabupaten di Sumatera Utara melalui musyawarah mufakat, terlebih kegiatan ini menjadi rutinitas lima tahun sekali.

"Persiapannya sudah 100%, nanti malam adalah pembukaannya dan besok akan ada sidang dari seluruh kader yang akan menentukan pilihannya masing-masing, saya berharap Muscab ini bisa berlangsung dengan nyaman dan aman," tambahnya.

Pemilik nama asli Jopinus Ramli Saragih ini mengatakan dengan adanya Muscab Partai Demokrat Sumatera Utara ini kian membawa nama Simalungun semakin dikenal khususnya Pematang Raya.

Selain itu, Ketua Fraksi Partai Demokrat Simalungun Johalim Purba menambahkan pelaksanaan Muscab Partai Demokrat Sumatera Utara ini memiliki kaitannya dengan pesta Demokrasi di 2018 dan 2019.

"Kehadiran Muscab ini membawa imbas baik buat Simalungun khususnya, sehingga ini bisa menjadi bergairah untuk Kabupaten Simalungun khususnya Pematang Raya yang bukan lagi dianggap kota mati melainkan bisa memperkaya investasi di Simalungun," paparnya.

Sementara itu, Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Silverius Bangun menuturkan Muscab ini bisa memperkuat koordinasi serta konsolidasi antar kaderisasi Partai Demokrat di Sumatera Utara. Selain itu untuk semakin intens menyapa masyarakat dari desa ke desa dan kecamatan hingga kabupaten.

"Inilah kesempatan Partai Demokrat Sumatera Utara untuk saling mengenal, saling bahu membahu satu sama lain," tukasnya.

Seperti diketahui, Muscab Partai Demokrat Sumatera Utara ini dihadiri 463 kader Partai Demokrat dari tingkat kecamatan lalu 33 Kabupaten Kota, seluruh DPD Partai Demokrat Sumatera Utara dan DPP Partai Demokrat Sumatera Utara sebanyak 32 orang.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8805 seconds (0.1#10.140)