Aceng Fikri Maju di Pilgub Jabar

Jum'at, 07 Juli 2017 - 20:16 WIB
Aceng Fikri Maju di Pilgub Jabar
Aceng Fikri Maju di Pilgub Jabar
A A A
BANDUNG - Plt DPD Partai Hanura Aceng Fikri mengaku siap maju sebagai calon gubernur (cagub) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018, mendatang.

Aceng tinggal menunggu keputusan partai dan restu dari masyarakat Jawa Barat untuk ikut dalam pertarungan Pilgub Jawa Barat nanti. Bahkan untuk memuluskan langkah tersebut, Aceng saat ini ditunjuk DPP Hanura sebagai Plt Ketua DPD Jawa Barat.

“Saya bukan orang yang demam panggung. Bila ada menghendaki saya tak akan menolak,” tutur Aceng di Hotel Prama Grand Preanger, Kota Bandung, Jum'at (7/7/2017).

Namun, kata dia, untuk memuluskan dirinya maju dalam pilgub nanti dibutuhkan kerja sama tim yang solid. Menurut dia, maju dalam kancah Pilgub Jawa Barat tidak bisa berkerja sendiri dan semua harus di-support tim serta kader Partai Hanura.

“Saya Aceng Fikri bukan Superman yang kerja sendiri,” tegasnya.

Tetapi, dia pun tidak akan ngotot untuk terus mengincar kursi gubernur jika partai tidak memberikan restu. “Saya menyerahkan sepenuhnya kepada ketua DPC Se-Jabar untuk menghendaki ketua Definitif. Insya Allah dengan segala kerendahan hati saya bersedia. Tetapi bila ada calon yang lebih layak, mangga saya tida keberatan dan saya tetap mengabdi,” papar Aceng.

Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Hanura, Benny Ramdani mengatakan, pihaknya mendukung sepenuhnya keputusan dari kader dan DPC-DPC Se Jawa Barat. “Kita menyerahkan kepada kader dan DPC Se-Jawa Barat tapi sinyalnya pun mereka menyepakati,” tegas Benny.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8368 seconds (0.1#10.140)