Perindo Boyolali Buka Posko Mudik Lebaran

Kamis, 22 Juni 2017 - 17:11 WIB
Perindo Boyolali Buka Posko Mudik Lebaran
Perindo Boyolali Buka Posko Mudik Lebaran
A A A
BOYOLALI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Boyolali membuka posko mudik di Jalan Solo-Semarang, tepatnya di SPBU Tanduk, Desa Sidomulyo, Kecamatan Ampel, Boyolali. Posko diharapkan dapat menjadi lokasi istirahat pemudik yang lelah setelah menempuh perjalanan jauh.

Ketua DPD Partai Perindo Boyolali HS Budi Santoso mengatakan, pembukaan posko mudik sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, khususnya pemudik yang dalam perjalanan menuju kampung halaman. Terlebih, Boyolali merupakan salah satu titik lelah pemudik yang menempuh perjalanan dari Jakarta dan kota kota di sekitarnya.

"Setelah beristirahat di posko yang kami sediakan, diharapkan pemudik badannya lebih segar dan siap melanjutkan perjalanan," kata Budi Santoso di sela-sela persiapan pembukaan Posko Mudik Lebaran DPD Partai Perindo Boyolali, Kamis (22/6/2017) sore.

Selain membuka posko mudik, pihaknya juga menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang melintas. Takjil terdiri dari nasi komplet dengan lauk pauknya. Jumlah takjil yang dibagikan sebanyak 200 kotak. Selain itu juga membagikan kaus dan kupon bensin kepada tukang ojek.

"Total ada 200 liter bensin yang kami siapkan, masing-masing tukang ojek mendapat dua liter," katanya seraya mengatakan bensin yang diberikan diharapkan dapat menambah semangat para tukang ojek dalam mengais rezeki.

Acara lainnya dalam kegiatan itu adalah membagikan 1.000 kartu tanda anggota (KTA) Partai Perindo di Boyolali. Jumlah anggota diyakini akan terus meningkat mengingat partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo (HT) tersebut terus mendapatkan dukungan dan simpati masyarakat.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8151 seconds (0.1#10.140)