Rescue Perindo Kota Serang Bantu Pengamanan Rumah Kosong

Senin, 19 Juni 2017 - 20:48 WIB
Rescue Perindo Kota...
Rescue Perindo Kota Serang Bantu Pengamanan Rumah Kosong
A A A
SERANG - DPD Partai Perindo Kota Serang menyiapkan petugas kemanan khusus untuk membantu pengamanan lingkungan perumahan selama mudik Lebaran. Program tersebut untuk membuktikan bahwa partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT) selalu hadir di tengah masyarakat Banten.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Serang Ade Irma Suryani mengatakan, pengamanan akan dimulai sejak H-3 hingga H+5 Lebaran. Nantinya, sebanyak empat petugas rescue Perindo akan dikerahkan untuk mengamankan lingkungan.

"Ini program yang baru tahun ini digiatkan oleh Perindo Banten, untuk memberikan keamanan, kenyaman kepada warga saat pulang kampung, dan ini gratis," ujar Ade kepada SINDOnews.com, Senin (19/6/20187).

Sampai saat ini, kata Ade, sudah banyak permintaan dari pihak perumahan kepada DPD Perindo Kota Serang untuk pengamanan. Di antaranya perumahan Taman Banten Lestari, Bumi Agung Permai, Taman Lopang Indah, dan Taman Mutiara.
"Jika ada pihak perumahan yang membutuhkan petugas keamanan tambahan, silakan datang ke kantor DPD Perindo Kota Serang," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Rescue DPD Perindo Kota Serang Sunarto mengaku, sudah mempersiapkan petugas yang terlatih dan terpilih. "Nantinya petugas akan keliling perumahan, mengecek satu per satu rumah yang ditinggal mudik selama 24 jam secara bergiliran," katanya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)