Pesisir Pantai Buleleng Diterjang Puting Beliung

Rabu, 14 Juni 2017 - 21:25 WIB
Pesisir Pantai Buleleng Diterjang Puting Beliung
Pesisir Pantai Buleleng Diterjang Puting Beliung
A A A
BULELENG - Kawasan Gerogak, Buleleng, diterjang angin puting beliung, Rabu (14/6/2017). Akibatnya, sejumlah atap usaha tambak ikan dan beberapa rumah warga ambruk.

"Untungnya kejadian ini tidak memakan korban jiwa. Hanya saja kerugian material saja. Saat ini kerugianya masih dihitung," kata Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Buleleng, Made Subur.

Dia mengatakan, agar masyarakat khususnya yang tinggal di pesisir pantai dan wilayah perbukitan, agar tetap waspada dengan cuaca buruk yang melanda Buleleng. Apalagi sejak dua hari lalu wilayah Buleleng diguyur hujan disertai angin kencang.

"Cuaca di Buleleng sekarang tidak menentu. Sudah beberapa hari ini diguyur hujan. Kami minta warga tetap waspada,"ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Gerokgak, Kompol Ketut Relo Kusada mengaku, sudah menerjunkan anggotanya untuk melihat situasi. "Memang benar terjadi angin puting beliung. Anggota kami langsung ke lokasi bencana, mengecek kerusakan dan ingin memastikan situasi desa aman," pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9817 seconds (0.1#10.140)