Ini Sikap Aa Gym Tentang Pilgub Jabar 2018

Senin, 12 Juni 2017 - 16:04 WIB
Ini Sikap Aa Gym Tentang Pilgub Jabar 2018
Ini Sikap Aa Gym Tentang Pilgub Jabar 2018
A A A
BANDUNG - Ulama kondang KH Abdullah Gymnastiar yang popular disapa Aa Gym memberikan respons terkait sikap berbagai pihak yang mendorongnya untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) 2018. Pemimpin Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (DT) ini mengaku masih ber-istikhoroh memohon petunjuk Allah SWT agar diberikan yang terbaik bagi semua.

“Mengingat ini amanah yang luar biasa besarnya, yang harus dipertanggungjawabkan dunia sampai akhirat kelak, Aa masih ber-istikhoroh memohon petunjuk Alloh agar diberikan yang terbaik bagi kita semua,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Senin (12/6/2017).

Aa Gym mengajak berbagai elemen yang sudah membulatkan tekad dan bersemangat bahu membahu membangun Jawa Barat dan memberikan yang terbaik sebagai relawan. Untuk mendaftar sebagai Relawan Aa Gym untuk maju pada Pilgub Jabar 2018.

“Selamat bergabung dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823-2078-6868 berisi JABAR#Nama#Kota/Kabupaten#Kecamatan. Mudah-mudahan ini merupakan langkah awal yang penuh berkah. Luruskan niat, sempurnakan ikhtiar,” sebutnya.

Aa Gym menegaskan, pilkada bukan urusan menang dan kalah. Dia mengajak pilkada menjadi sarana berpolitik yang jadi ibadah dan politik ber-akhlakul karimah. “Teruslah istikhoroh. Semoga membawa kemaslahatan yang sangat besar bagi Jawa Barat yang kita cintai,” pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4134 seconds (0.1#10.140)