Perindo Lampung Gelar Buka Puasa Bersama dan Diskusi dengan Mahasiswa

Jum'at, 09 Juni 2017 - 20:35 WIB
Perindo Lampung Gelar...
Perindo Lampung Gelar Buka Puasa Bersama dan Diskusi dengan Mahasiswa
A A A
BANDAR LAMPUNG - DPW Partai Perindo Provinsi Lampung mengelar acara diskusi mahasiswa sekaligus buka puasa bersama di kantor DPW Partai Perindo Provinsi Lampung, Jumat (9/6/2017). Diskusi bertema “Hari Gini Ngak Berorganisasi Gak Keren” diikuti mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi.

Hadir mahasiswa dari UNILA, IAIN Raden Intan, UBL, dan beberapa Perguruan tinggi lainnya. Dalam kesempatan ini hadir juga beberapa Pengurus DPD, seperti DPD Lampung Selatan, Tanggamus, Pesawaran, Pringsewu, dan Bandar Lampung.

Diskusi yang diisi oleh Sekretaris DPW Partai Perindo Marpen Efendi menjelaskan, berorganisasi merupakan sebuah keniscayaan yang harus dilakukan oleh mahasiswa. Marpen menjelaskan bahwa idealnya organsasi itu bukan hanya pelang nama, tapi bagaimana menerjemahkan program dalam AD/ART.

Sementara itu, Ketua DPW Perindo Lampung Jolly Sanggam mengatakan, kalau ingin berorganisasi perlu memilih organisasi yang berakhlakul karimah. Setidaknya, lihat apa yang yang diperjuangkan sesuai antara kata dan tindakan.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)