Pengurus Partai Perindo Audiensi dengan KPU Kota Cilegon

Rabu, 07 Juni 2017 - 23:11 WIB
Pengurus Partai Perindo...
Pengurus Partai Perindo Audiensi dengan KPU Kota Cilegon
A A A
CILEGON - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Cilegon berkunjung ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon di Jalan Kiai Haji Abdul Latif Blok J No. 2, Bendungan, Kota Cilegon, Banten, Rabu (7/6/2017).

Rombongan DPD Partai Perindo Kota Cilegon dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Kota Cilegon Suryadi, Sekretaris Yuyu Marlina, Bendahara Catur Emy, dan Wakil Ketua Bidang Informasi dan Teknologi Fahfuroji. Mereka disambut Ketua KPU Kota Cilegon Fatulloh dan Habib, komisioner KPU Kota Cilegon.

Dalam agenda kegiatan tersebut pengurus Perindo DPD Kota Cilegon menyerahkan sejumlah persyaratan berkas/dokumen partai di antaranya meliputi Akta Pendirian, Tanda Daftar dari Kemenkumham RI, AD dan ART Partai, Kelengkapan Administrasi DPD, Data DPC dan DPRt, jumlah KTA online serta KTA manual.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Cilegon Suryadi mengatakan kedatangan mereka ke Kantor KPU Cilegon untuk beraudiensi dengan para komisioner KPU Cilegon, serta untuk mempertanyakan perihal jadwal pasti verifikasi faktual partai politik peserta Pemilu 2019 yang kabarnya akan dilaksanakan KPU pada tahun ini.

"Kita berkunjung ke KPU Cilegon ini untuk audiensi sekaligus bersilaturahmi dalam rangka meminta penjelasan atau tukar pikiran dengan teman-teman di KPU Cilegon. Apalagi sekarang kan sudah mau memasuki verifikasi KPU. Nah, Perindo sebagai partai baru butuh informasi yang jelas untuk pelaksanaan verifikasi ini," kata Suryadi

"Pengurus Perindo Cilegon berharap mendapatkan tempat di hati masyarakat Cilegon, dan dari lima partai baru di Kota Cilegon, baru Perindo yang bersilaturahmi ke KPU sekaligus memberikan berkas partai," kata Suryadi.

Ketua KPU Kota Cilegon Fatulloh mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Partai Perindo Cilegon dan berharap Partai Perindo menjadi contoh bagi partai lain dalam tata kelola manajemen partai yang baik.

"Kami mengapresiasi langkah Partai Perindo Cilegon dan mudah-mudahan diikuti oleh partai lainnya dalam hal manajemen organisasi partai politik karena berkaitan dengan sistem politik (sispol) yang sedang dikembangkan oleh KPU Pusat," kata Fatulloh.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)