PKL Pekalongan Terima Gerobak Gratis dari Perindo

Rabu, 31 Mei 2017 - 21:36 WIB
PKL Pekalongan Terima Gerobak Gratis dari Perindo
PKL Pekalongan Terima Gerobak Gratis dari Perindo
A A A
PEKALONGAN - Delapan pedagang kaki lima (PKL) di Kota Pekalongan Jawa Tengah bisa tersenyum lebar setelah menerima bantuan gerobak gratis dari Partai Perindo. Dengan bantuan itu, mereka yakin usahanya makin sukses karena tak perlu lagi menyewa gerobak untuk berjualan.

Seperti disampaikan Sutrisno, pedagang mi ayam, yang biasa berjualan di terminal bus Kota Pekalongan. Dia tak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk memperbaiki gerobak lama yang kondisinya sudah tak layak. Gerobak baru itu akan segera dipergunakan untuk berjualan sebagai bekal untuk berlebaran.

"Sangat berterima kasih kepada Perindo akan pemberian gerobak ini, karena gerobak lama sudah jelek dan perlu diperbaiki tetapi membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Semoga Perindo ke depan bisa maju dan semakin berkiprah di masyarakat," katanya usai menerima bantuan gerobak, Rabu (31/5/2017).

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Kota Pekalongan, David Santosa, menyampaikan, terdapat delapan gerobak yang dibagikan kepada UMKM yang terdaftar sebagai penerima. Mereka tersebar di empat kecamatan di Kota Pekalongan.

"Ini adalah bukti nyata Partai Perindo dalam mensejahterakan mayarakat bawah. Pedagang yang kami daftar dan menerima gerobak hari ini ada di antaranya yang selama ini berjualan harus menyewa gerobak sehingga dengan adanya gerobak ini maka penghasilan mereka otomatis bertambah karena tidak perlu membayar sewa lagi," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5773 seconds (0.1#10.140)