Parah, Bocah SD di Palembang Cabuli Anak Tetangga

Senin, 29 Mei 2017 - 16:05 WIB
Parah, Bocah SD di Palembang Cabuli Anak Tetangga
Parah, Bocah SD di Palembang Cabuli Anak Tetangga
A A A
PALEMBANG - Nasih pilu dialami FB, bocah laki-laki berusia 6 itu menjadi korban asusila yang dilakukan SN (12), bocah SD yang juga teman sepermainan korban.

Kejadian yang dialami korban berlangsung tak jauh dari kediamannya di Kawasan Jalan Tuan Kentang, Kecamatan Seberang Ulu (SU) 1, Palembang, pada Kamis (25/5/2017) malam lalu.

Ketika itu, dua bocah yang tinggal bertetangga itu sedang main bersama-sama. Tak tahu dipicu karena apa, FB pun saat itu diajak SN ke salah satu tempat sepi di kawasan tersebut.

Sampai ditempat itu, tiba-tiba SN mencabuli korban. "Saya baru tahu saat anak saya cerita hal itu. Saya kaget dan tak menyangka anak sekecil itu melakukan perbuatan bejat tersebut," kata Yanti Mayasari (30), ibu korban ketika melapor ke Mapolresta Palembang, Senin (29/5/2017).

Dari cerita anaknya, lanjut Yanti, saat melakukan perbuatan itu, SN sempai mengiming-imingi akan memberikan uang. "Anak saya ini dipaksa. Katanya lima kali dicabuli. Dia juga mengimingi uang jajan kepada anak saya," terangnya.

Dijelaskannya, usai kejadian itu, anaknya kerap terlihat trauma. "Jelas saya tidak terima. Saya minta anak itu dihukum," harapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan pihaknya sudah menerima laporan tersebut. "Bakal segera kita lakukan penyelidikan. Kasusnya akan ditangani Unit PPA Satreskrim Polresta Palembang," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1306 seconds (10.101#12.26)