Empat Tahanan Polsek Ungaran Kabur

Selasa, 23 Mei 2017 - 13:14 WIB
Empat Tahanan Polsek Ungaran Kabur
Empat Tahanan Polsek Ungaran Kabur
A A A
SEMARANG - Empat tahanan Polsek Ungaran, Kabupaten Semarang kabur, Selasa (23/5/2017). Mereka menjebol atap tahanan sebelum melarikan diri. Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Djarod Padakova membenarkan, kaburnya empat tahanan itu.

"Satu sel isi empat tahanan, semuanya kabur. Diketahui pukul 08.15 WIB pas pergantian piket jaga," kata Djarod saat diwawancarai KORAN SINDO di Markas Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Tengah, Selasa siang.

Saat ini, Provost Polres Semarang sedang mengumpulkan berbagai keterangan terkait kaburnya empat tahanan itu.

"Mereka menjebol atap yang sudah dilapisi kayu setebal 2,5 cm dan ada kawat berduri. Sebenarnya sudah cukup kuat. Mereka tahanan kasus 372 KUHP (penggelapan)," lanjutnya.

Djarod mengatakan akan ada sanksi internal jika terbukti kuat kelalaian petugas jaga yang menyebabkan kaburnya empat tahanan itu. Informasi yang didapat, masing-masing bernama Wahyu, Jimmy, Slamet dan Bangun.

"Informasi ini otomatis Polres Semarang mengirimkan data ke Polda, dan akan disebar ke polres-polres lain untuk memburu para tahanan yang kabur itu," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7262 seconds (0.1#10.140)