Melawan, Tiga Bandar Narkoba Ditembak Mati

Rabu, 10 Mei 2017 - 12:04 WIB
Melawan, Tiga Bandar Narkoba Ditembak Mati
Melawan, Tiga Bandar Narkoba Ditembak Mati
A A A
BANDAR LAMPUNG - Tiga orang bandar narkoba jenis ganja dan sabu tewas ditembak petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung. Dua dari ketiga bandar narkoba yang tewas merupakan mahasiswa.

Ketiga bandar narkoba yang tewas yakni F (26), Af (29), dan AR (22). Ketiganya merupakan warga Bandar Lampung. F dan AR diketahui merupakan mahasiswa di perguruan negeri dan swasta di Bandar Lampung.

Mereka tewas ditembak polisi karena melakukan perlawanan dengan senjata api ketika akan ditangkap di sebuah rumah di Desa Jati Mulyo, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, Selasa (9/5/2017) petang. Jenazah ketiga bandar narkoba itu lalu dibawa ke RS Bhayangkara Polda Lampung untuk dilakukan visum.

Rabu (10/5/2017), Kapolda Lampung Irjen Sudjarno menjelaskan, ketiga tersangka yang meninggal dunia merupakan bandar narkoba jaringan Aceh. Ketiganya telah lama jadi target operasi polisi.

Menurut Sudjarno, polisi melakukan tindak tegas dengan menembak ketiganya karena ketiga tersangka melakukan perlawanan dengan menembakkan senjata apinya ke arah polisi yang akan melakukan penangkapan.

Dari penyergapan ketiga bandar narkoba yang tewas ini, polisi menyita barang bukti berupa ganja sebanyak 170 kilogram, 600 gram sabu, dan tiga unit senjata api rakitan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5792 seconds (0.1#10.140)