Tiga Orang Tenggelam di Bali, Komang Budiasa Belum Ditemukan

Selasa, 09 Mei 2017 - 08:16 WIB
Tiga Orang Tenggelam di Bali, Komang Budiasa Belum Ditemukan
Tiga Orang Tenggelam di Bali, Komang Budiasa Belum Ditemukan
A A A
KLUNGKUNG - Tiga orang tenggelam di hilir Sungai Unda, tepatnya di bekas galian C, Banjar Dukuh, Desa Tangkas, Kecamatan Klungkung, Kabupaten Klungkung, Bali. Satu orang di antaranya belum ditemukan.

Berdasarkan data yang diterima Basarnas Kantor SAR Denpasar, dari tiga orang yang tenggelam pada Senin (8/5/2017) itu, dua di antaranya berhasil ditemukan dalam kondisi hidup yakni Saleh dan Wahyu Saputra, warga Kampung Lebah, Klungkung. Sementara, Komang Budiasa (40) belum ditemukan.

Sebelum peristiwa itu, ketiga korban memancing, lalu hendak kembali melintasi dari timur hilir sungai menuju tepian arah barat sungai.

Kepala Seksi Operasi SAR Denpasar Gede Darmada mengatakan, tim rescue dengan kekuatan tujuh personil yang dilengkapi peralatan SAR air termasuk dua set alat selam serta alat bantu penerangan segera meluncur ke lokasi.

"Pencarian korban hari ini kita lanjutkan kembali. Kemarin kami hentikan lantaran sudah malam. Jarak pandang terbatas dan cuaca kurang mendukung," katanya, Selasa (9/5/2017).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7094 seconds (0.1#10.140)