Janda Paruh Baya Dirampok Pemuda yang Baru Dikenal

Rabu, 03 Mei 2017 - 03:58 WIB
Janda Paruh Baya Dirampok Pemuda yang Baru Dikenal
Janda Paruh Baya Dirampok Pemuda yang Baru Dikenal
A A A
PATI - Seorang pria berinisal SUS (32) ditangkap petugas Polres Pati lantaran merampok sepeda motor milik janda bernama Sumini yang baru dikenalnya. SUS diringkus beberapa jam setelah melakukan aksi kejahatannya.

Sumini menuturkan, peristiwa ini bermula saat dirinya bertemu dengan pelaku pada Senin, 1 Mei 2017 sore lalu. Saat itu SUS yang baru dikenalnya mengajak bertemu dan jalan-jalan diseputaran wilayah Cluwak.

Korban yang tak menaruh curiga kepada pelaku, mengiyakan tawarannya untuk jalan-jalan mengunakan motor milik korban. Namun setelah sampai di TKP tepatnya di belakang SMP Pancasila Cluwak korban diajak berhenti dan pelaku tiba-tiba memukulnya dengan helm.

"Pelaku memukul saya menggunakan helm ke bagian wajah, hingga membuat saya lemas," kata Sumini kepada wartawan, Selasa, 2 Mei 2017 kemarin. Sadar telah menjadi korban kejahatan Sumini langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cluwak.

Kabag Ops Kompol Sundoyo mengatakan, saat ini pelaku telah ditangkap berikut barang-barang milik korban yang sempat dibawa kabur. “Begitu mendapat laporan dari korban, anggota langsung melakukan penyelidikan. Berbekal ciri-ciri pelaku yang disebutkan oleh korban, pelaku diringkus di counter HP di Desa Kajen, Margoyoso," kata Sundoyo.

Saat ini pelaku dan barang bukti berupa sepeda motor Honda Beat warna merah dan dompet berisi uang tunai Rp600.000 milik korban telah disita petugas. Atas perbuatanya pelaku akan dijerat dengan Pasal 365 KUHP tentang Pecurian dengan Kekerasan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1936 seconds (0.1#10.140)