Sonia Sempat Kirimkan Pesan kepada Rekannya

Minggu, 30 April 2017 - 16:18 WIB
Sonia Sempat Kirimkan Pesan kepada Rekannya
Sonia Sempat Kirimkan Pesan kepada Rekannya
A A A
PALEMBANG - Beberapa jam sebelum tewas dibunuh sang kekasih, Sonia Priska Pratiwi (19), mahasiswi salah satu universitas swasta ternama di Palembang, sempat mengirimkan pesan kepada seorang rekannya. Dalam pesan tersebut, Sonia mengatakan ingin memutuskan hubungannya dengan sang kekasih bernama Suryanto alias Kempol (24), lantaran sudah tak tahan.

"Tolong aku. Aku ingin lepas dari Kempol (tersangka). Aku mau ke Bangka. Itu jalan satu-satunya agar aku bisa lepas darinya," tulis Sonia di dalam pesan singkat kepada rekannya tersebut.

Bahkan dalam pesan itu, Sonia seolah-olah seperti orang yang sedang menderita. "Nyawaku lagi terancam sekarang. Setiap menit menunggu ajal," tuturnya.

Diketahui, Sonia tewas bersimbah darah akibat ditusuk sebanyak empat kali oleh tersangka Suryanto, pada Sabtu 29 April 2017. Kejadian yang dialami korban, terjadi di kediaman tersangka di Jalan Sukawinatan, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang.

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, korban akhirnya tewas lantaran kehabisan darah. Hingga kini, polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap tersangka guna mengetahui motif sebenarnya. (Baca: Asmara Berbuah Petaka, Sonia Tewas Bersimbah Darah di Tangan Kekasih ).
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1907 seconds (0.1#10.140)