Truk Seruduk Warung Kopi, Sopir dan Istri Pemilik Warung Tewas

Jum'at, 28 April 2017 - 09:43 WIB
Truk Seruduk Warung Kopi, Sopir dan Istri Pemilik Warung Tewas
Truk Seruduk Warung Kopi, Sopir dan Istri Pemilik Warung Tewas
A A A
CIREBON - Truk bernopol D 8081 KB menyeruduk warung kopi di Jalan Brigjen Dharsono, Cirebon, pada Kamis (27/4/2017) sekitar pukul 20.30 WIB. Sopir truk yang belum diketahui identitasnya dan istri pemilik warung kopi, Sri Sugiyarti (52), tewas.

Kabid Humas Polda Jabar, Yusri Yunus menjelaskan, truk maut itu awalnya berhenti di SPBU lantaran mengalami perbaikan mesin oleh pengemudinya. Namun, anehnya tiba-tiba mesin kendaraan menyala dan berjalan sendiri. “Truk yang jalan sendiri, menabrak pengemudi yang saat berada di samping sebelah kiri," jelasnya, Jumat (28/4/2017).

Truk tersebut, kata Yusri, terus melaju dan menyeret si pengemudi dari SPBU menyebrang Jalan Brigjen Dharsono, atau dari arah selatan ke utara. Laju truk baru berhenti setelah menabrak sebuah warung kopi. "Truk baru berhenti setelah‎ menabrak warung kopi di pinggir jalan," katanya.

Polisi yang mendapatkan laporan tersebut kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa korban ke Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon serta mengamankan barang bukti. Kecelakaan ini menyebabkan dua orang tewas dan kerugian pun mencapai Rp300 juta.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7748 seconds (0.1#10.140)
pixels