Gadis Belia Jadi Mucikari Prostitusi Online di Dumai

Kamis, 20 April 2017 - 14:45 WIB
Gadis Belia Jadi Mucikari Prostitusi Online di Dumai
Gadis Belia Jadi Mucikari Prostitusi Online di Dumai
A A A
DUMAI - Tim Reserse Polresta Dumai, Riau mengerebek sebuah wisma yang dijadikan tempat prositusi online. Dalam operasi ini, polisi mengamankan tiga wanita dan dua pria hidung belang.

Kapolresta Dumai AKBP Donald Happy Ginting mengatakan dalam kasus ini, pihaknya sudah menetapkan satu orang tersangka berinisial DRS (17) yang merupakan mucikarinya dan masih di bawah umur.

"DRS alias Mama Muda ini adalah sebagai pelaku yang menawarkan wanita untuk siap kencan secara shor time kepada konsumen," ucap Donald Kamis (20/4/2017).

Kasus ini terbongkar setelah polisi mendeteksi adanya prostitusi online. Dimana saat itu DRS melalui akun jejaring sosial Bigo Live menawarkan wanita untuk dikencani.

Kemudian pada 19 April 2017 sekitar pukul 22.00 WIB, ada dua pria yang pesan agar bertemu di sebuah wisma Jalan Pepaya Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai.

Polisi yang mendapat informasi kalau ada prostitusi online langsung ke wisma Jalan Pepaya tersebut.

Setelah memastikan kamarnya, polisi melakukan pengerebekan dan didapatlah DRS bersama dua wanita muda dan dua pria. Mereka pun digelandang ke Mapolresta Dumai.

"Pengakuan kelimanya, bahwa untuk tarif kencan short time, konsumen dikenakan tarif Rp300.000 hingga Rp 500 ribu," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0633 seconds (0.1#10.140)