Penembakan Satu Keluarga, Kapolres Lubuk Linggau Janji Tindak Tegas Pelaku

Rabu, 19 April 2017 - 13:13 WIB
Penembakan Satu Keluarga, Kapolres Lubuk Linggau Janji Tindak Tegas Pelaku
Penembakan Satu Keluarga, Kapolres Lubuk Linggau Janji Tindak Tegas Pelaku
A A A
REJANG LEBONG - Kapolres Lubuk Linggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga meyakini bahwa kasus penembakan yang dilakukan salah satu anggotanya bisa diselesaikan secara kekeluargaan, tanpa mengesampingkan jika ada kesalahan anggota tetap diproses sesuai aturan hukum.

"Kami diterima dengan baik, tadi pagi saya sudah ke rumah sakit, dan sekarang ke rumah duka. Saya secara pribadi semakin yakin masalah ini bisa diselesaikan secara kekeluargan, tanpa mengesampingkan jika ada kesalahan anggota," ungkap Hajat kepada wartawan di sela-sela kunjungannya ke rumah duka di Desa Belitar, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, Rabu (19/4/2017).

Kapolres berjanji, jika penembakan tersebut memang tidak sesuai dengan aturan, oknum anggota yang menembak akan ditindak tegas. "Dari masalah ini pasti ada sebab dan ada akibat, kalau kita cari yang salah tidak selesai, tapi cari penyelesaian yang terbaik," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Mobil Honda City warna hitam bernopol BG 1488 ON yang membawa satu keluarga diberondong tembakan di Jalan HM Soeharto, Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II, Selasa (18/4/2017) sekitar pukul 11.30 WIB. Satu orang tewas di lokasi dan lima orang kritis akibat dihujani tembakan. (Baca Juga: Mobil Berisi Satu Keluarga Dihujani Tembakan, Satu Tewas dan Lima Kritis(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3949 seconds (0.1#10.140)