Cegah Pengerahan Massa, Polisi Razia di Perbatasan

Selasa, 18 April 2017 - 21:35 WIB
Cegah Pengerahan Massa, Polisi Razia di Perbatasan
Cegah Pengerahan Massa, Polisi Razia di Perbatasan
A A A
MUARADUA - Polres OKU Selatan merazia semua kendaraan dan angkutan umum di perbatasan OKU, OKU Timur, dan Lampung, Selasa (18/4/2017). Razia ini untuk mengantisipasi pengerahan massa ke Jakarta.

Kapolres OKU Selatan AKBP Ahmad Pardomuan melalui Kasat Intelkam Iptu Hendri Antonius menyatakan, razia digelar sesuai Intruksi Kapolri dan Kapolda Sumsel. Razia ini melibatkan personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas), Satresrim, Sabara, dan Binmas.

"Selain menggelar razia di lokasi yang akan dilintasi massa, kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat tentang larangan mobilisasi massa dari Provinsi Sumatera Selatan ke Jakarta menjelang pelaksanaan Pilgub DKI Jakarta," katanya.

Hendri mengatakan, razia difokuskan di pasar, terminal, permukiman penduduk, dan lokasi lain yang menjadi titik pengerahan massa. ‎"Kami akan memulangkan massa yang akan berangkat ke Jakarta," tambahnya.

Wakil Bupati OKU Selatan sekaligus Ketua Pengurus Cabang NU, Sholehien Abuasir mengimbau, semua masyarakat agar bisa menahan diri dan tidak sampai terpengaruh dengan ajakan pergi ke Jakarta.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4283 seconds (0.1#10.140)