Aneh, Suami dan Istri PNS yang Tertangkap Indehoy Pilih Damai

Rabu, 12 April 2017 - 07:01 WIB
Aneh, Suami dan Istri PNS yang Tertangkap Indehoy Pilih Damai
Aneh, Suami dan Istri PNS yang Tertangkap Indehoy Pilih Damai
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Dua PNS Kesbangpol Kotawaringin Barat (Kobar) yang berbuat mesum, EP (35) dan MJ (40), akhirnya dipertemukan pasangan masing-masing untuk dimediasi di markas Dinas Satpol PP dan Damkar Kobar, Selasa (11/4/2017) sekitar pukul 21.00 WIB. Pertemuan yang berlangsung tertutup itu dihadiri Plt Dinas Satpol PP dan Damkar, Hermon F Lion; Ketua RT 24 Kalurahan Madurejo, Marjo.

"Setelah mediasi akhirnya mereka berempat sepakat damai. Tugas Satpol PP sudah selesai. Soal kode etik PNS itu urusan Badan Kepegawaian. Kalau pidana harus ada salah satu pihak yang melapor ke polisi," ujar seorang penyidik yang ikut serta saat mediasi yang enggan disebut namanya.

Dia menyebut ada yang aneh dan janggal saat mediasi berlangsung. Sebab, suami dan istri EP dan MJ justru terkesan sudah mengetahui perselingkuhan pasangan mereka. "Sedikit unik kasus mesum ini, karena pasangan mereka takut sama EP dan MJ," kata penyidik tersebut.

Berdasarkan penelesuran MNC Media kepada sejumlah PNS di Kesbangpol, perselingkuhan EP dan MJ sudah terjadi lama, sekitar 3-4 tahun. Sebelumnya, dua pasangan mesum PNS ini digerebek saat indehoy di barakan, RT 24, Jalan Rusa 2, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan.

PNS laki-laki berinisial MJ (40) dengan jabatan kasubbag (eselon 4) dan perempuan berinisial EP (35) dengan jabatan staf. Keduanya diketahui sudah memiliki suami dan istri.

Penyidik PPNS Satpol PP masih belum bisa memberikan keterangan karena masih proses penyidikan. "Nanti sama penyidiknya saja," ujar Kabag Ketertiban Umum dan Ketentraman Satpol PP Kobar, Supiansyah.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5130 seconds (0.1#10.140)