Nyambi Jualan Sabu, PNS di Bengkalis Ditangkap

Minggu, 02 April 2017 - 05:37 WIB
Nyambi Jualan Sabu, PNS di Bengkalis Ditangkap
Nyambi Jualan Sabu, PNS di Bengkalis Ditangkap
A A A
PEKANBARU - Polres Bengkalis, Provinsi Riau mengamankan Sopian seorang pengawai negeri sipil (PNS) yang nyambi menjadi pengedar narkoba jenis sabu. Sopian ditangkap setelah anggota polisi melakukan penyamaran sebagai pembeli sabu.

Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono mengatakan dari tangan tersangka petugas mengamankan barang bukti satu paket sabu. Sopian selama ini sudah lama diincar polisi.

"Tersangka Sopian ditangkap di Jalan Hang Tuah Gang Melati Kecamatan Bengkalis Kabapaten Bengkalis tadi malam," kata AKBP Hadi Wicaksono, Sabtu (1/4/2017).

Saat itu petugas melakukan pemancingan terhadap Sopian untuk bertransaksi narkoba di depan sebuah MTs Negeri di Jalan Hangtuah. Tidak berapa abdi negara itupun datang dengan menggunakan sepeda motor.

Saat Sopian menyerahkan satu paket narkoba kepada pembeli yang tidak lain adalah anggota polisi. Tak ayal, warga HR Soebrantas Kecamatan Bengkalis langsung dibekuk.

"Kita masih memburu satu tersangka lagi Kerianto yang berprofesi sebagai sekuriti MTsN di jalan Hangtuah. Dia merupakan pemasok sabu kepada Sopian," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7282 seconds (0.1#10.140)