Saksikan Ogoh-ogoh, Ribuan Wisatawan Padati Legian hingga Malam

Selasa, 28 Maret 2017 - 00:14 WIB
Saksikan Ogoh-ogoh, Ribuan Wisatawan Padati Legian hingga Malam
Saksikan Ogoh-ogoh, Ribuan Wisatawan Padati Legian hingga Malam
A A A
DENPASAR - Ribuan wisatawan asing dan lokal memadati perayaan ogoh-ogoh di Legian, Kuta, Badung, Senin (27/3/2017) malam.

Seperti yang terlihat saat ini dari sejak sore hingga malam hari ribuan wisatawan memadati jalanan Legian, Kuta, Badung. Mereka mengikuti ogoh-ogoh tersebut dari mulai diarak hingga atraksi di depan Desa Kuta, Badung.

Wisatawan asal Malaysia, Catrina mengatakan, baru pertama kali melihat ogoh-ogoh. "Ini seperti boneka raksasa. Cukup unik, bentuknya juga lucu-lucu," terangnya.

Dia mengaku bahwa budaya di Bali sangat mengagumkan dan mengesankan. "Saya cukup bahagia bisa melihat hal baru seperti ini. Pastinya saya tidak lupa mengabadikan momen ini," ujarnya.

Ribuan wisatawan yang hadir memang tak ingin ketinggalan untuk mengabadikan semua gambar ogoh-ogoh. Mereka ada yang selfie sendiri, ada juga yang ramai-ramai dengan teman-teman serta keluarganya.

Sementara itu wisatawan asal Padang, Ismi Afrilla mengatakan, sudah dua kali merasakan Nyepi di Bali. "Dua tahun lalu saya Nyepi di sini, waktu itu memang karena ada kerjaan di sini. Tapi kalau sekarang saya memang sengaja datang kemari," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6855 seconds (0.1#10.140)
pixels