Oknum TNI dan Pensiunan Kepala Sekolah Pesta Sabu-Sabu

Jum'at, 24 Maret 2017 - 10:14 WIB
Oknum TNI dan Pensiunan Kepala Sekolah Pesta Sabu-Sabu
Oknum TNI dan Pensiunan Kepala Sekolah Pesta Sabu-Sabu
A A A
PANGKEP - Seorang oknum TNI dan pensiunan kepala sekolah bersama empat warga lainnya ditangkap polisi saat pesta sabu-sabu di salah satu rumah warga di Kelurahan Bonto Langkasa, Kecamatan Minasa Tene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Jumat (24/3/2017) pagi. Dari lokasi kejadian, polisi menemukan empat bungkus kecil sabu-sabu dan alat isapnya.

Kasat Narkoba Polres Pangkep AKP Badollahi mengatakan, oknum TNI yang ditangkap berinisial AG bertugas di Kodam VII/Wirabuana, sedangkan pensiunan kepala sekolah dasar di Kabupaten Pangkep berinisial MA berusia 67 tahun. Dari enam pelaku yang menggelar pesta sabu-sabu, seorang pelaku berhasil kabur saat polisi menggerebek lokasi.

“Namun polisi telah mengantongi identitas pelaku yang kabur. Tiga warga lain yang ditangkap berinisial Fa, Bi, dan Aw. Dua di antaranya merupakan residivis kasus narkoba yang pernah divonis satu tahun penjara,” kata Badollahi.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa empat bungkus kecil berisikan sabu-sabu, puluhan plastik bening, dan alat isap sabu-sabu yang digunakan para pelaku. Mereka terancam dijerat Undang-Undang No 35/2009 tentang Narkotika.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9017 seconds (0.1#10.140)