Menjambret, Pria Tuna Rungu Babak Belur Dihajar Massa

Jum'at, 24 Maret 2017 - 08:56 WIB
Menjambret, Pria Tuna Rungu Babak Belur Dihajar Massa
Menjambret, Pria Tuna Rungu Babak Belur Dihajar Massa
A A A
KOTA PINANG - Seorang pemuda tuna rungu (tuli) berinisial AHN (19), babak belur dipukuli massa karena menjambret dompet milik Nurasiah (29) di Lingkungan Kampung Bedagai, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinag, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), pada Kamis 23 Maret 2017 sekitar pukul 16.00 WIB.

AHN menjambret dompet Nurasiah warga Blok Songo, Desa Sisumut, Kecamatan Kotapinang, saat melintas di lokasi kejadian dengan mengendarai sepeda motor. AHN yang berboncengan dengan rekannya menggunakan sepeda motor matik tanpa pelat nomor polisi memepet motor korban.

Seketika, AHN langsung merampas dompet berwarna cokelat dari tangan Nurasiah yang berisi 1 unit tablet, 2 pulpen, 1 buku tulis, dan 1 dompet kecil warna hijau berisi uang Rp100.000. Tapi Nurasiah mencoba mempertahankan dompetnya, sehingga terjatuh dari motor.

AHN yang dibonceng rekannya pun ikut terjatuh dari motor. Sedangkan rekannya langsung kabur. Menyaksikan peristiwa itu, warga langsung tersangka AHN dan menghajarnya sampai babak belur.

“Wajah pelaku bonyok karena dipukuli massa. Korban Nurasiah dibawa ke rumahsakit karena mengalami luka akibah jatuh dari sepeda motornya," kata Kotapinang Kompol Adi Santri Sanjaya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6817 seconds (0.1#10.140)