Tabrakan Truk Beruntun di Padang, Sopir Luka Parah

Kamis, 23 Maret 2017 - 18:58 WIB
Tabrakan Truk Beruntun...
Tabrakan Truk Beruntun di Padang, Sopir Luka Parah
A A A
PADANG - Tabrakan beruntun terjadi antara truk batu bara nopol BA 8633 dengan truk pengangkut semen nopol BA 9028 ZU serta sebuah Pikap di Kota Padang.

Menurut sopir truk semen Efriadi (40), truknya ditabrak truk batu bara saat beriring-iringan dari arah Solok menuju Padang sesampai kawasan Lubuk Peraku, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang.

"Saat itu saya sudah tidak bisa lagi mengarahkan mobil setelah ditabrak itu dan langsung banting stir," katanya, Kamis (23/3/2017).

Setelah menabrak truk pengangkut semen itu, truk batu bara tersebut kembali menyerempet sebuah mobil Pikap yang datang dari arah Padang menuju Solok.

"Saat kejadian itu mobil truk ada lima unit dari arah Solok secara bersamaan. Saat itu mobil saya di nomor tiga dan di belakang saya adalah truk pengangkut batu bara," ujarnya.

Setelah truk batu bara menabrak truk yang dikemudikannya, truk langsung mengarah ke jurang, setelah itu menyerempet mobil pikap.

"Truk batu bara tersebut berhenti setelah menabrak truk batu bara lainnya di depan saya," ujarnya.

Korban sopir truk batu bara tersebut mengalami luka berat dan sudah dilarikan di RS Semen Padang. "Kita tidak tahu bagaimana kondisi sopir truk batu bara tersebut," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0251 seconds (0.1#10.140)