Gempa Denpasar, Genting Hotel Puri Kedaton Berjatuhan

Rabu, 22 Maret 2017 - 10:08 WIB
Gempa Denpasar, Genting Hotel Puri Kedaton Berjatuhan
Gempa Denpasar, Genting Hotel Puri Kedaton Berjatuhan
A A A
DENPASAR - Gempa bumi dengan kekuatan 6,4 SR yang menguncang Kota Denpasar, Bali, Rabu (22/3/2017) pagi mengakibatkan beberapa atap dan plafon runtuh. Salah satunya di Hotel Puri Kedaton, Jalan Hayam Muruk dan Dinas Pertanian di Jalan WR Supratman, Denpasar.

Berdasarkan kesaksian Hengky, satpam Hotel Puri Kedaton, saat peristiwa itu terjadi semua pegawai hotel berhamburan. "Semuanya tadi pada lari keluar menyelamatkan diri. Gempanya memang cukup terasa," katanya di Denpasar, Rabu (22/3/2017).

Beruntung, pada saat gempa bumi terjadi tidak ada tamu yang menginap di hotel. "Tidak ada tamu, hanya karyawan kami saja tadi yang lari menyelamatkan diri."

Menurutnya, dampak dari gempa tersebut sebagian genting atau genteng berjatuhan. "Kami perkirakan kerugiannya mencapai Rp5 juta. Lumayan banyak genteng yang jatuh tadi," katanya.

Kepala Badan Penanggulagan Bencana Daerah Bali Made Indra mengatakan, gempa bumi yang mengguncang Denpasar ini tidak menimbulkan korban jiwa. "Sejauh ini belum ada laporan ada korban jiwa. Hanya ada genteng yang runtuh," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7323 seconds (0.1#10.140)