Tiga Tempat Hiburan Malam di Ciamis Dirazia, Ini Hasilnya

Minggu, 19 Maret 2017 - 14:26 WIB
Tiga Tempat Hiburan Malam di Ciamis Dirazia, Ini Hasilnya
Tiga Tempat Hiburan Malam di Ciamis Dirazia, Ini Hasilnya
A A A
CIAMIS - Jajaran Polres Ciamis melakukan operasi dan pemeriksaan tes urine para pengunjung di tiga tempat hiburan malam yang berada di wilayah perkotaan Ciamis, Sabtu (18/3/2017) hingga Minggu (19/3/2017) dini hari. Razia tersebut dilakukan untuk mengantisipasi peredaran dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang di Kabupaten Ciamis.

Sedikitnya sebanyak 18 pengunjung tempat hiburan malam di tiga tempat hiburan di Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Ahmad Yani menjalani tes urine. Petugas mendatangi room karaoke satu per satu, lalu pengunjung diharuskan melakukan tes urine.

"Dari hasil pemeriksaan tes urine dari sejumlah pengunjung di tiga tempat hiburan malam yang ada di seputaran perkotaan Ciamis ini hasilnya negatif. Jadi tidak ditemukan ada yang menggunakan narkoba," ujar Kabag Ops Polres Ciamis Iskandar Hartana seusai operasi.

Kata dia, tujuan dari operasi tersebut sebagai antisipasi peredaran narkoba dan penyalahgunaan obat terlarang. Pihak kepolisian juga terus berkoordinasi dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Ciamis, agar peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta obat terlarang bisa diminimalisir.

"Operasi akan terus dilakukan, sebagai langkah antisipasi peredaran dan penyalahgunaan narkoba," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0996 seconds (0.1#10.140)