Pulang Siaran, Pemred PRFM Dikeroyok

Minggu, 19 Maret 2017 - 13:45 WIB
Pulang Siaran, Pemred PRFM Dikeroyok
Pulang Siaran, Pemred PRFM Dikeroyok
A A A
BANDUNG - Pemimpin Redaksi PRFM Muhammad Fauzi (24), harus dirawat di Rumah Sakit Santosa Bandung, akibat dikeroyok oleh kelompok yang diduga geng motor di kawasan Simpang Lima, Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat, Minggu (19/3/2017) pukul 02.00 WIB.

Akibat pengeroyokan tersebut, Fauzi mengalami dislokasi bahu dan kini harus menjalani operasi. Menurut salah satu dokter di RS Santosa, Fauzi mengalami luka akibat pukulan benda tumpul.

Fauzi menuturkan, saat pulang siaran, sekitar pukul 01.30 WIB, dirinya hendak membeli Sate Harris di sekitaran Jalan Asia Afrika Bandung. Dalam perjalanan, sejak Jalan Naripan, dirinya telah diikuti oleh kurang lebih 10 motor. Begitu sampai Simpang Lima, motor korban ditabrak dari belakang oleh pelaku sehingga terjatuh. Setelah terjatuh, pemred PRFM langsung dikeroyok hingga mengalami luka.

Karyawan Sate Harris menolong sehingga korban bisa diselamatkan hingga akhirnya dibawa ke RS. Santosa Bandung. Saat ini pihak redaksi PRFM akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polrestabes Bandung dan meminta pihak Kepolisian untuk bisa kembali meningkatkan keamanan di wilayah Bandung, terutama pada malam hari.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5546 seconds (0.1#10.140)