Dibujuk Kunci Jawaban Ujian, Siswi SMP di Manado Dicabuli Guru

Jum'at, 17 Maret 2017 - 20:38 WIB
Dibujuk Kunci Jawaban...
Dibujuk Kunci Jawaban Ujian, Siswi SMP di Manado Dicabuli Guru
A A A
MANADO - Guru SMP di Kota Manado berinisial RM alias Rahman (40) warga Kecamatan Tuminting diduga mencabuli murid perempuannya berinisial JJ (13) warga Kecamatan Tuminting. Aksi pencabulan dilakukan di depan toilet sekolah, Kamis pagi 16 Maret sekitar pukul 09.00 Wita. Namun, korban baru melaporkan kejadian ini, Jumat (17/3/2017) didampingi keluarga korban.

Informasi yang di dapat ketika membuat laporan di Mapolresta Manado menjelaskan, sebelum peristiwa itu terjadi, awalnya anaknya yang masih duduk di bangku SMP itu pergi ke sekolah untuk mengikuti ujian. Saat di sekolah, korban minta izin untuk pergi ke toilet, namun sebelum sampai ke toilet, siswi SMP itu bertemu dengan gurunya (pelaku).

Kemudian, pelaku membujuk korban untuk menengok kunci jawaban yang berada di handphone milik pelaku. Terpengaruh dengan bujukan untuk melihat kunci jawaban, korban terpaksa melihat handphone milik pelaku.

Saat korban sedang membaca kunci jawaban yang berada di handphone tersebut, tiba-tiba langsung mencium pipi kanan korban sebanyak tiga kali dan mulut korban sebanyak satu kali.

Kaget dengan ciuman dari guru bejat itu, korban berusaha menghindar, dan sempat melihat pelaku hendak membuka celananya, namun untungnya korban langsung melarikan diri masuk ke dalam kelas.

Setelah selesai mengikuti ujian, korban langsung pulang ke rumah dan menceritakan semua apa yang terjadi ke orang tuanya. Mendengar curhatan dari anak kesayangan mereka, orang tua korbanpun melaporkan peristiwa tersebut ke Polisi.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Rolly Sahelangi, membenarkan adanya kejadian tersebut. "Laporan sudah diterima dan akan ditindak lanjuti," pungkas dia.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9188 seconds (0.1#10.140)