alexametrics

Aiptu Riswan Meninggal Setelah Bertanding di Turnamen Tenis Bupati Bone Cup

loading...
Aiptu Riswan Meninggal Setelah Bertanding di Turnamen Tenis Bupati Bone Cup
Aiptu Riswan Meninggal Setelah Bertanding di Turnamen Tenis Bupati Bone Cup
A+ A-
WATAMPONE - Aiptu Riswan (50), anggota Dirlantas Polda Sulsel yang menjadi peserta turnamen tenis Bupati Bone Cup 2017 dari tim Peti Kemas, meninggal dunia seusai bertanding di Lapangan Tenis Korem 141 Toddopuli, Jumat (17/3/2017) petang.

Aiptu Riswan diduga kelelahan seusai bertanding. Pukul 17.30 Wita, dia sempat dilarikan ke (UGD) Rumah Sakit M Yasin, Namun, nyawanya tidak tertolong saat dalam perjalanan.

"Sudah selesai main, dia istirahat di samping lapangan kira-kira 10 menit setelah bertanding, dia berdiri tiba-tiba jatuh, kepalanya sempat terbentur, dia langsung dilarikan ke rumah sakit, " kata seorang panitia yang turut mengantar korban ke rumah sakit.

Informasi yang diperoleh, korban memiliki riwayat penyakit diabetes melitus, hipertensi, dan penyakit jantung kronis yang diduga menjadi penyebab meninggalnya korban.

Seusai dinyatakan meninggal dunia oleh dokter, pukul 18.10 Wita jenazah Aiptu Riswan langsung dibawa ke Makassar dengan menggunakan ambulans. Untuk diketahui, Aiptu Riswan bermukim di Asrama Polisi (Aspol) Tallo, Makassar.

"Ini musibah, kami turut berdukacita atas musibah ini. Di sini kami membantu mengurus hingga jenazahnya dipulangkan ke Makassar," kata Ketua Pelti Bone Andi Suryadharma yang juga merupakan Sekda Bone.

Kendati demikian, musibah meninggalnya Aiptu Riswan tidak mengganggu jalannya turnamen tenis yang menjadi rangkaian Peringatan Hari Jadi Bone (HJB) ke-687. Suryadharma mengatakan turnamen tetap berjalan.
(zik)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak