Tukang Ojek Tewas Terpanggang dalam Gubuk

Senin, 13 Maret 2017 - 20:32 WIB
Tukang Ojek Tewas Terpanggang dalam Gubuk
Tukang Ojek Tewas Terpanggang dalam Gubuk
A A A
BULELENG - Seorang pria paruh baya ditemukan gosong di gubug berukuran 5 X 5 meter yang beratapkan genteng, tembok bata mentah dengan rangka rumah dari kayu di Dusun Munduk, Desa Banjar, Kabupaten Buleleng pada Senin (13/3/2017) sekira pukul 12.40 Wita.

Korban diketahui bernama, Ida Kade Astawa (62) yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang ojek. Korban pertama kali ditemukan oleh Ida Ayu Putu Swastini (31) putri korban bersama cucu korban Ida Bagus Rangga Wisnu Wardana (19).

Kapolsek Banjar Kompol AA Gede Sena mengatakan, kedua kedua saksi ini mencari korban sudah dua hari menghilang tanpa kabar.

"Anak dan cucunya ini menemukan korban sudah salam keadaan tidak bisa dikenali. Mereka yakin kalau itu keluargnya setelah melihat sepeda korban miliknya terparkir di sebelah gubuk," ungkapnya.

Dia menjelaskan, korban ditemukan di dalam kamaru ukuran 2 X 2 meter. Sedangkan, gubugnya sudah dalam keadaan setengah terbakar. Sementara itu digubuk tersebut apinya sudah padam hanya ada kepulan asap saja.

Menurut dia, dari hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Di tempat kejadian perkara, ditemukan bekas lampu petromak yang terbakar dekat tubuh korban.

Dia menjelaskan, berdasarkan keterangan keluarga korban, bahwa kakek ini mengidap penyakit jantung. "Ada dugaan korban bunuh diri. Tapi kami tidak tahu persisnya, yang jelas pihak keluarga menolak korban untuk diautopsi," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0004 seconds (0.1#10.140)