Warga Arab Saudi Teriak Ada Bom di Pesawat, Dubes Bilang Itu Salah Paham

Kamis, 09 Maret 2017 - 08:51 WIB
Warga Arab Saudi Teriak Ada Bom di Pesawat, Dubes Bilang Itu Salah Paham
Warga Arab Saudi Teriak Ada Bom di Pesawat, Dubes Bilang Itu Salah Paham
A A A
KUTA - Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Osama bin Mohammed Abdullah Al-Shuaibi menyatakan, warganya yang sempat membuat gaduh dengan berteriak ada bom dalam pesawat Lion Air, hanya salah paham. Dia menjelaskan, saksi bernama Kliengene Bohol, warga Filipina, hanya salah mendengar saja.

"Kebetulan yang terjadi tadi salah, kedengaran dengan penumpang lain. Antara warga Arab Saudi dengan orang Philipina,"katanya seusai menemui pelaku Aljohani Dakheeallah Awdah M (58), di Kuta, Badung, Kamis (9/3/2017).

Dia mengatakan, warganya tersebut tidak bisa berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris. Kemudian saat diperiksa, antara warga Arab Saudi Aljohani Dakheeallah Awdah M dan warga Filipina Kliengene Bohol, sudah tidak ada masalah lagi.

"Baik warga kami maupun dari orang dari Philipina sudah di BAP dan tidak ada masalah. Mereka sudah bisa pulang,"pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang wisatawan asal Arab Saudi berteriak ada bom dalam pesawat Lion Air saat akan menuju Jakarta dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada Rabu 8 Maret 2017. Sontak semua penumpang takut dan pilot memutuskan untuk kembali.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8021 seconds (0.1#10.140)
pixels