Tarik Minat Generasi Muda, Pemuda Perindo Padang Gelar Kompetisi Vlog

Kamis, 09 Maret 2017 - 02:11 WIB
Tarik Minat Generasi Muda, Pemuda Perindo Padang Gelar Kompetisi Vlog
Tarik Minat Generasi Muda, Pemuda Perindo Padang Gelar Kompetisi Vlog
A A A
PADANG - Video blog atau vlog tengah menjadi tren. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Perindo Padang memanfaatkannya untuk mengenalkan Partai Perindo kepada kalangan muda. Sayap Partai Perindo ini menggelar kompetisi vlog bertema Perindo.

“Konten vlog-nya bebas, berdasarkan kegiatan sehari-hari mereka. Hanya saja, harus ada logo Perindo,” ungkap Ketua DPD Pemuda Perindo Padang Ronaldi saat dihubungi, Rabu (8/3).

Dia mencontohkan, peserta bisa membuat vlog terkait kunjungannya ke Rumah Perindo yang berada di Jalan Batang Agam, No. 5, Padang, Sumatera Barat. “Bagi mereka yang mengunjungi Rumah Perindo akan mendapatkan poin lebih untuk penilaian,” tuturnya.

Menurutnya, kalangan muda bisa lebih mengenal partai berlambang rajawali ini dengan menyambangi Rumah Perindo. “Mereka akan lebih mengenal Partai Perindo, bagaimana logonya, benderanya, alamat kantornya dan sebagainya,” kata Ronaldi.

Dia menjelaskan, kompetisi vlog Perindo berlangsung mulai 1 Maret hingga 18 Maret mendatang. Peserta akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp10 juta. “Pemenang akan dipilih sebanyak 15 orang terbaik,” katanya.

Menurutnya, kompetisi ini mendapat respon positif dari masyarakat. Terbukti, sudah banyak yang ikut serta. “Alhamdulillah antusiasme mereka sangat tinggi,” ucapnya.

Kompetisi ini, lanjut Ronaldi, menjadi wadah bagi generasi muda untuk berkreativitas sekaligus menyalurkan energinya untuk hal-hal positif. “Sehingga mereka terhindar dari narkoba dan tidak huru-hara,” pungkasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8511 seconds (0.1#10.140)