Geger, Mayat Lelaki Ditemukan Mengambang di Bendungan

Senin, 06 Maret 2017 - 20:18 WIB
Geger, Mayat Lelaki Ditemukan Mengambang di Bendungan
Geger, Mayat Lelaki Ditemukan Mengambang di Bendungan
A A A
JEPARA - Warga Dukuh Doropuyang Kecamatan Pecangaan digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki mengambang di Bendungan kembung-kempes (Bungpes). Kali pertama ditemukan jasad korban sudah membusuk.

Tim SAR Jepara langsung melakukan evakuasi setelah menerima Laporan berkait penemuan mayat tersebut. Di dalam dompet korban diketahui, identitas korban bernama Winarto (34), warga Sawah Besar, RT 002 RW 003 Kaligawe, Semarang.

"Mayat korban ditemukan sekitar pukul 07.45 WIB oleh salah seorang warga yang sedang menggembala kerbau di sungai Bungpes," kata Wisnu Yuas, Koordinator Basarnas Pos SAR Jepara, Senin (6/2/2017).

Diperkirakan korban terjatuh atau terpeleset ke sungai dan hanyut terbawa arus sungai jalur welahan atau pecangaan hingga sampai di Bendungan Welahan.

"Tidak ada luka mau pun tindakan kekerasan fisik di tubuh korban. Korban diketahui identitasnya dari dompet yang berisi sim dan sejumlah uang," paparnya.

Martono, seorang warga setempat mengatakan bahwa korban diduga terbawa arus sungai, hingga sampai ke bendungan. "Sepertinya tidak jatuh di daerah sini, tapi dari daerah lain dan terbawa arus. Karena sudah membusuk," tandasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4818 seconds (0.1#10.140)