Tim Medis Kerajaan Arab Saudi dan Logistik Tiba di Bali

Jum'at, 03 Maret 2017 - 20:02 WIB
Tim Medis Kerajaan Arab Saudi dan Logistik Tiba di Bali
Tim Medis Kerajaan Arab Saudi dan Logistik Tiba di Bali
A A A
DENPASAR - Tim medis dan ratusan rombongan serta logistik milik Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz al Saud tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Badung, Jumat malam (3/3/2017).

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Bali, AKBP Wirawaman, mengatakan malam ini ada satu pesawat yang membawa logistik Raja Salman. Selain itu juga ada tim medis dan ratusan rombongan. "Kami tidak tahu apa saja yang dibawa oleh mereka. Yang pasti ada tim medis, barang-barang dan kru lainnya," katanya.

Dia menjelaskan, ada enam bus dengan, selain itu ada 21 mobil kargo dan ada 27 mobil mewah yang standby saat ini di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

"Satu busnya ini kapasitasnya ada 40 orang. Kami akan membawa mereka ke Hotel Hilton," ungkapnya. Pihaknya menyatakan, ada 10 mobil patroli yang akan mengawal rombongan tersebut.

Adanya rombongan dan tim medis Raja Arab Saudi itu dibenarkan oleh Humas Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Arie Ahsan.

"Pesawatnya nanti baru mendarat di Bandara Ngurah Rai sekira pukul 20.50 Wita," ujarnya. Sayangnya pihaknya tidak menyebutkan jenis pesawat apa yang membawa rombongan tersebut.

Dia juga mengamini bahwa ada 24 tim medis Raja Arab Saudi tiba di Bali malam ini. "Selain logistik ada 24 tim medis, dan 237 rombongan dari Arab Saudi yang tiba malam ini," pungkasnya. Dikabarkan sebelumnya bahwa Raja Salman sendiri akan tiba di Bali pada Sabtu 4 Maret 2017.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6590 seconds (0.1#10.140)