Rusuh Lapas Jambi, Kapolda Lakukan Negosiasi

Kamis, 02 Maret 2017 - 06:23 WIB
Rusuh Lapas Jambi, Kapolda Lakukan Negosiasi
Rusuh Lapas Jambi, Kapolda Lakukan Negosiasi
A A A
JAMBI - Mendapat informasi telah terjadi kerusuhan di Lapas Kelas II A Jambi, Kapolda Jambi Brigjen Pol Yazid Fanani langsung turun ke lokasi kerusuhan.

Kapolda Jambi didampingi pejabat Polda dan Kemenkumham Jambi langsung masuk ke dalam Lapas untuk melakukan negosiasi dengan para narapidana yang membuat kerusuhan, Kamis (2/3/2017) dini hari.

Informasi yang diperoleh, saat Kapolda Jambi melakukan negosiasi para petugas berusaha melakukan evakuasi napi perempuan dan juga beberapa napi lainnya ke kantor kemenkumham Jambi.

Hal ini dilakukan karena kebakaran yang terjadi diLapas Jambi terus meluas hingga ke aula, sementara perlawanan dengan cara melakukan pelemparan batu sudah mulai berkurang. Hingga saat ini proses negosiasi masih terus dilakukan oleh Kapolda Jambi Brigjend Pol Yazid Fanani didalam Lapas.

Sebelumnya, aksi razia gabungan Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) dan Polda Jambi pada Rabu malam, sekitar pukul 21.00 WIB di Lapas klas II A, Kota Jambi, berakhir ricuh.

Tidak itu saja, kondisi di dalam Lapas di kawasan Jalan Pattimura, Kotabaru tersebut terlihat terbakar oleh amukan si jago merah.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5758 seconds (0.1#10.140)