Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Jalan

Rabu, 01 Maret 2017 - 11:30 WIB
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Jalan
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Jalan
A A A
CIAMIS - Seorang pria ditemukan tewas dengan luka pada bagian kepala di pinggir Jalan Ciamis-Cihaurbeuti, tepatnya di Dusun Kalangari, Desa Budiharja, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (1/3/2017). Diduga, pria yang belum diketahui identitasnya ini merupakan korban tabrak lari.

Mayat pria diperkirakan berusia 50 tahun ini ditemukan dengan posisi telungkup oleh pegawai Balai Penyuluh KB Sindangkasih Fatah Hoerudin. "Saya kaget sewaktu melintas melihat ada tubuh pria tergeletak dan berdarah dengan posisi telungkup," ujarnya di lokasi penemuan mayat.

Kemudian, Fatah menginformasikan temuan mayat tersebut kepada warga sekitar lokasi temuan. Warga akhirnya berinisiatif melaporkannya kepada pihak kepolisian Polsek Cikoneng.

Menurutnya, warga sekitar tidak mengetahui identitas pria tersebut. Ciri-cirinya memakai celana kain hitam dan baju batik berwarna cokelat. Anggota Polsek Cikoneng mendatangi lokasi temuan mayat, kemudian memasang garis polisi di area mayat tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Polsek Cikoneng, dugaan sementara pria tersebut korban tabrak lari. Mayat dibawa ke IPJ RSUD Ciamis untuk diperiksa lebih lanjut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0343 seconds (0.1#10.140)