Anggota Kodim 1704 Sorong Tewas Ditabrak Truk

Rabu, 01 Maret 2017 - 08:39 WIB
Anggota Kodim 1704 Sorong Tewas Ditabrak Truk
Anggota Kodim 1704 Sorong Tewas Ditabrak Truk
A A A
SORONG - Nasib nahas menimpa Serka Fajar Dwi Saputra, anggota Kodim 1704/Sorong. Seusai melaksanakan tugas pengamanan Pilkada Kabupaten Maybrat, Papua Barat, anggota TNI yang sehari-hari bertugas sebagai Babinsa Kodim 1704- 08 Missol ini tewas setelah kendaraan korban bertabrakan dengan truk, Selasa (28/2/2017) pukul 12.55 WIT, di sekitar jalan poros Sorong-Teminabuan KM 78, Kabupaten Sorong, Papua Barat.

Dari informasi yang diterima MNC MEDIA, peristiwa terjadi saat Serka Fajar Dwi Saputra, yang mengendarai kendaraan sepeda motor dinas, sedang dalam perjalanan pulang ke Sorong setelah selesai melaksanakan pengamanan pilkada di Kabupaten Maybrat.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban ditabrak truk. Serka Fajar mengalami patah kaki kanan, luka robek di dahi kanan, kehabisan darah, hingga akhirnya meninggal dunia. Sejumlah warga yang melintasi lokasi kejadian, kemudian melakukan pertolongan terhadap korban. Korban dibawa ke RS Sele Be Solu, Kota Sorong.

Setelah tiba di UGD RS Sele Be Solu, korban diperiksa oleh dokter jaga dan dinyatakan meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa ke Ruang Instalasi Jenazah RS Sele Be Solu dan langsung dilaksanakan visum oleh Kepolisian Polres Sorong.

Sementara, pengemudi truk melarikan diri ke dalam hutan dan masih dalam pencarian pihak yang berwajib.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7383 seconds (0.1#10.140)