Di Kampung Kelahirannya, Pelaku Bom Panci Tidak Dikenal Warga

Senin, 27 Februari 2017 - 18:55 WIB
Di Kampung Kelahirannya, Pelaku Bom Panci Tidak Dikenal Warga
Di Kampung Kelahirannya, Pelaku Bom Panci Tidak Dikenal Warga
A A A
PURWAKARTA - Di tempat kelahiranya Kampung Sukamulya Rt 01/06, Kelurahan Cisereuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Yayat Cahdiyat terduga pelaku bom panci di Taman Pendawa, Bandung, tidak dikenal warga sekitar. Tidak ada satu orang pun warga yang mengenal meskipun melihat foto pelaku yang tewas setelah baku tembak dengan Tim Densus 88, Senin (27/2/2017) siang.

"Penduduk di lingkungan kami tidak mengenal (pelaku). Tadi bahkan lihat fotonya, tapi tidak ada yang kenal," kata Ketua RW 06 Kampung Sukamulya, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Nining Eshanapi.

Nining bahkan mengumpulkan warga di RT 01 sambil menjukan foto pelaku. Namun tidak satu pun warga yang mengenal Yayat Cahdiyat. Bahkan wajahnya tampak asing. "Jika benar warga di sini, jelas kami akan mengenalnya,"tutur wanita berusia 50 tahun yang mengaku warga asli Kelurahan Ciseureuh ini.

Hanya saja, sebut dia, dalam catatan di Kelurahan Ciseureuh tercatat warga atas nama Yayat Cahdiyat. Dia tinggal bersama keluarganya, meskipun sudah pindah kependudukan 2 September 2015 lalu. "Heran ya, bisa nggak ada yang kenal," cetus Nining.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6301 seconds (0.1#10.140)