Effendi Syahputra Lantik DPD Pemuda Perindo Kabupaten Belu

Minggu, 26 Februari 2017 - 10:21 WIB
Effendi Syahputra Lantik DPD Pemuda Perindo Kabupaten Belu
Effendi Syahputra Lantik DPD Pemuda Perindo Kabupaten Belu
A A A
BELU - Kepengurusan DPD Pemuda Perindo Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur resmi dideklarasikan dan dilantik oleh Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra di Hotel Timor Atambua, Sabtu (25/2/2017).

Dalam deklarasi tersebut, Effendi Syahputra menyampaikan pentingnya soliditas dan militansi tanpa batas dari kader Pemuda Perindo untuk terus bergerak di masyarakat lapisan terbawah guna memenangkan Partai Perindo pada Pemilu 2019.

"Jangan pernah tunggu bantuan dari pengurus pusat, kalian harus tunjukkan militansi kalian. Kalau ingin sukses maka kita harus menabur dan kerja-kerja keras kalian akan kalian rasakan hasil di Pemilu 2019 nanti," tutur Effendi dalam orasi politiknya.

Pada kesempatan tersebut, Effendi Syahputra melantikan langsung Jose Luis Dos Santos sebagai Ketua DPD Pemuda Perindo Kabupaten Belu masa bakti 2017-2022.

Jose Luis Dos Santos dalam paparannya menyatakan bangga bisa langsung dilantik oleh Ketua Umum Pemuda Perindo Effendi Syahputra di kota asalnya.

"Biasanya deklarasi kabupaten/kota dilaksanakan secara serentak dengan beberapa kabupaten/kota. Tapi hari ini kami bangga bisa menghadirkan Ketua Umum kami di Atambua dan datang jauh dari Jakarta dengan skuad lengkap DPP Pemuda Perindo. Ini berkah buat kami dan kami ucap terima kasih buat Kakak Effendi Syahputra," tutur Jose Luis, putra Timor Timur yang memilih integrasi ke Indonesia.

Dalam deklarasi tersebut, selain Ketua Umum Effendi Syahputra juga turut hadir Sekjen DPP Pemuda Perindo Tantan Taufik Lubis, Ketua Balitbang Pemuda Perindo Dorri Herlambang, Ketua Lingkungan Hidup Adi Putro Nugroho, dan Wasekjen Pemuda Perindo Jose Manuel Nomleni.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5315 seconds (0.1#10.140)