Malam Valentine, Satpol PP Jombang Tangkap Tujuh Pasangan Mesum

Selasa, 14 Februari 2017 - 01:19 WIB
Malam Valentine, Satpol PP Jombang Tangkap Tujuh Pasangan Mesum
Malam Valentine, Satpol PP Jombang Tangkap Tujuh Pasangan Mesum
A A A
JOMBANG - Tak ingin Jombang dijadikan ajang pergaulan bebas di hari Valentine, petugas Satpol PP melakukan razia ke hotel-hotel kelas melati, Senin (13/2/2017) malam. Tanpa kesulitan, petugas langsung menemukan tujuh pasangan yang tengah berbuat mesum di kamar hotel.

Ironisnya, meski sudah tertangkap, salah seorang pemuda ternyata masih berusaha kabur namun berhasil ditangkap kembali oleh petugas.

Kasi Penindakan Satpol PP Jombang Ali Arifin mengaku sengaja menggelar razia di malam Valentine karena tidak ingin Hari Kasih Sayang dijadikan sebagai hari pergaulan bebas oleh para pasangan bukan suami istri.

Menurut Ali, dari sejumlah hotel yang dirazia, sedikitnya ada tujuh pasangan mesum yang berhasil diamankan. Mereka langsung dibawa oleh petugas ke Kantor Satpol PP untuk diberikan pembinaan.

Pascarazia tersebut, petugas mengingatkan masyarakat di Jombang agar tidak coba melakukan perbuatan mesum di hari Valentine tanggal 14 Februari ini. Petugas mengancam memberi sanksi tegas termasuk dengan mendatangkan keluarga atau orang tua pelaku mesum.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7762 seconds (0.1#10.140)