Datang Ke Polda Jabar, Habib Rizieq Perlihatkan Tesisnya

Senin, 13 Februari 2017 - 10:06 WIB
Datang Ke Polda Jabar, Habib Rizieq Perlihatkan Tesisnya
Datang Ke Polda Jabar, Habib Rizieq Perlihatkan Tesisnya
A A A
BANDUNG - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memenuhi panggilan pemeriksaan di Polda Jabar, Senin (13/2/2017). Ia datang sekira pukul 09.08 WIB.

Habib Rizieq datang dengan didampingi sejumlah tim kuasa hukumnya. Saat turun dari kendaraanya, ia sempat menyapa para awak media yang telah menunggu kedatangannya sejak pagi.

Mengenakan baju serba putih dan sorban yang menjadi ciri khasnya, Habib Rizieq langsung masuk ke ruang Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar.

Habib Rizieq kemudian diarahkan petugas yang berjaga ke ruang penyidik Unit 1 Kamneg. Riuh teriakan massa pun sempat mewarnai kedatangan Imam Besar FPI tersebut.

"Alhamdulillah, saya datang hari ini memenuhi panggilan ke Polda Jabar, dalam keadaan sehat," ujar Habib Rizieq di depan Gedung Ditreskrimum Polda Jabar.

Dalam pemeriksaan kali ini, Habib Rizieq bakal memberikan tesis S2-nya di University Of Malaya. Ia pun tampak menunjukkan tesisnya tentang Pancasila itu. "Silakan ini untuk dipelajari oleh penyidik," singkat Habib Rizieq.

Seperti diketahui, dalam dua panggilan pemeriksaannya di Polda Jabar, Habib Rizieq manggkir. Ada pun agenda pemanggilan Habib Rizieq sebelumnya Selasa 7 Februari dan Jumat 10 Februari 2017 kemarin.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6347 seconds (0.1#10.140)