Bencana Longsor di Kintamani, Empat Orang Tewas

Jum'at, 10 Februari 2017 - 06:33 WIB
Bencana Longsor di Kintamani,...
Bencana Longsor di Kintamani, Empat Orang Tewas
A A A
BALI - Tanah longsor terjadi di wilayah Songan, Kintamani, Bangli, Bali, pada Kamis 9 Februari 2017 sekira pukul 23.00 Wita. Berdasarkan data Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Bangli, akibat dari longsor tersebut saat ini ada empat orang yang dinyatakan meninggal dunia.

Dua orang belum ditemukan dan satu orang saat ini sudah berhasil dievakuasi dalam keadaan selamat. Adya peristiwa ini dibenarkan oleh Kepala BPBD Bali, Made Indra.

"Peristiwa itu terjadi pada pukul 23.00 Wita semalam. Awalnya ada dua orang yang tertimpa longsor dan saat itu ditemukan sudah meninggal," jelasnya, Jumat (10/2/2017).

Dia menambahkan, setelah tim turun dan melakukan pencarian terhadap korban, ternyata ada dua orang lagi yang ditemukan sudah meninggal.

"Sementara ini ada empat orang yang meninggal menjadi korban longsor. Satu orang luka-luka dan saat ini tim kami sedang mencari dua orang lagi," paparnya.

Dia menjelaskan, bahwa ada tiga kepala keluarga yang menjadi korban longsor tersebut. Sebelum terjadi longsor, wilayah Kintamani, Bangli telah diguyur hujan deras.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)