Guru SD Tega Perkosa Bocah Keponakannya Sendiri

Minggu, 05 Februari 2017 - 21:03 WIB
Guru SD Tega Perkosa...
Guru SD Tega Perkosa Bocah Keponakannya Sendiri
A A A
ROKAN HULU - Sungguh malang nasib yang dialami seorang bocah sebut saja namanya Melati. Bocah kelas IV SD ini diperkosa oleh IS (23) yang berprofesi guru dan tidak lain adalah adik orangtuanya.

Modusnya, korban disuruh ke pos penjagaan, kemudian Melati yang masih berusia 13 tahun ini dicabuli. Kini IS juga yang berprofesi sebagai guru SD di Kabupaten Rohul, Provinsi Riau itu harus berurusan dengan polisi.

"Setelah mendapat laporan dari pihak keluarga, tersangka berhasil ditangkap," kata Paur Humas Polres Rohul, Ipda Suheri Sitorus, Minggu (5/2/2017).

Kepada polisi, korban mengaku aksi pemerkosaan yang dilakukan IS terjadi pada 4 Januari 2017 sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu tersangka menghubungi korban dan menyuruh datang ke pos penjagaan di Kecamatan Kabun Rohul.

Tidak lama, korbanpun datang. Setelah bertemu, tersangka yang bekerja sebagai guru honorer di salah satu SD membuka paksa pakaian korban.

Disanalah, korban dirudapaksa. Setelah memperkosa murid SD itu, korban yang merupakan anak yatim diantar pulang oleh tersangka.

Namun setelah kejadian itu Melati mengadukan kejadian yang dialami ke keluarga. "Saat ini tersangka sudah ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," tukasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)